Diposting Pada: Senin, 08 April 2019
KA. KANKEMENAG KAB. BUNGO MONEV PELAKSANAAN UNBK DI MAN 1 BUNGO


KA. KANKEMENAG KAB. BUNGO MONEV PELAKSANAAN UNBK DI MAN 1 BUNGOBUNGO (MAN 1 Bungo) - Kepala Kemenag Kab. Bungo Muhamad Ikbal, didampingi Kasi Madrasah Kab.Bungo Drs. Zainal Arifin dan rombongan, monitoring Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Kamis (04/04/19) di Madrasah Aliyah Negeri 1 Bungo.

Hal ini dilakukan dalam rangka untuk mengetahui perkembangan kemajuan dan memantau hasil kegiatan UNBK yang dilaksanakan hari ini. Nampak pula semua siswa kelas XII saat melaksanakan ujian ini dengan sangat antusias dan serius, sebab hal ini akan menentukan lulus atau tidak nya mereka nanti.

Kepala Kemenag Kab. Bungo Muhamad Ikbal, merasa bangga melihat keseriusan serta semangat mereka saat melaksanakan UNBK ini. ”Saya pribadi merasa bangga melihat semua siswa disini sangat antusias dan bersemangat dalam UNBK ini. Yang mana pada tahun lalu MAN 1 Bungo sukses dalam pelaksanaan UNBK, semoga tahun ini sama seperti tahun sebelumnya. Hal ini menambah rasa bangga saya terhadap MAN 1 Bungo.

Muhamad Ikbal, berharap di tahun tahun berikutnya MAN 1 Bungo akan tetap seperti ini dan semakin maju untuk kedepannya. “ Untuk para siswa yang mengikuti ujian, saya doakan kalian semua dapat lulus dengan nilai yang membanggakan,” harapnya.

Sementara itu Kepala MAN 1 Bungo Dony Afrian, S.Pd.I, M.Pd.I dalam keterangannya menyampaikan jumlah siswa MAN 1 Bungo yang melaksanakan UNBK ini sebanyak 183 siswa. “MAN 1 Bungo mempunyai 3 server, untuk setiap pelaksanaan peserta ujian dibagi menjadi 3 sesi setiap servernya“ terangnya.

Ujian ini akan berlangsung selama 3 hari dengan mata pelajaran keagamaan yang diuji ialah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan Mapel Jurusan.

“Semoga usaha dan kerja keras siswa siswi serta guru MAN 1 Bungo terhadap UNBK ini dapat membuahkan hasil yang maksimal. Dan saya juga berdoa semoga anak kelas XII dapat lulus dengan hasil yang memuaskan. Saya juga berterima kasih kepada Kepala Kemenag Kab. Bungo Muhamad Ikbal beserta rombongan, yang telah hadir untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan UNBK. Semoga ujian ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun,” pungkas Dony. (Intan Marlina)

 


471x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. PPDB ONLINE MAN 1 BUNGO TELAH DI BUKA 1372x dibaca
  2. MAN 1 BUNGO IKUTI RAKOR PENMAD KANWIL KEMENAG SECARA ONLINE 382x dibaca
  3. KEPALA KANTOR KEMENAG BUNGO SILATURRAHMI DI MAN 1 BUNGO PLUS KETERAMPILAN 521x dibaca
  4. KAMAD MAN 1 BUNGO IKUTI ORIENTASI HUKUM PERUNDANG - UNDANGAN 513x dibaca
  5. VERIFIKASI BERKAS PPDB ONLINE MAN 1 BUNGO DI BUKA HARI INI 1731x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-04-2024 05:52:11 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.58.163
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved