Diposting Pada: Selasa, 10 Maret 2020
TIM MONEV KANWIL DAN KA. KEMENAG BUNGO TINJAU PELAKSANAAN UAMBNBK DI MAN 1 BUNGO


TIM MONEV KANWIL DAN KA. KEMENAG BUNGO TINJAU PELAKSANAAN UAMBNBK DI MAN 1 BUNGOBUNGO (MAN 1 BUNGO) - Hari pertama UAMBN-BK, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo Bapak H. Muhamad Ikbal, S.Ag, M.H melaksanaan Kunjungan, Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional Berbasis Komputer di MAN 1 Bungo.

Kakan kemenag mengapresiasi penyelenggaraan UAMBN-BK di MAN 1 Bungo. Hal itu diungkapkannya saat ramah tamah setelah melakukan monitoring dan Evaluasi pelaksanaan UAMBN-BK. “Saya bisa memotret dan melihat pelaksanaan UAMBNBK di MAN 1 Bungo sudah sangat bagus,” kata H. Muhamad Ikbal, S.Ag, M.H.

Hal itu bisa terlihat dari beberapa adminitrasi yang tertib dan komponen pelaksanaan UAMBNBK yang sudah memadai, mulai tertatanya Dokumen Program Kerja, Pedoman Teknis dan Kriteria Kelulusan diruang kerja panitia hingga kesesuaian jumlah ruang dan komputer atau laptop yang dimiliki, termasuk komponen lainnya seperti pengawas ruang Proktor dan teknisi yang tersedia dan terjadwal dengan rapi. “Komponen-komponen itu tentu membutuhkan kesiapan, dan MAN 1 Bungo sudah maksimal dan siap semuanya. Itu kan sudah lengkap dan bagus, kalau kami potret pelaksanaannya,”imbuhnya.

Harapannya bahwa pelaksaan ujian apapun yang dilakukan oleh MAN 1 Bungo mudah-mudahan terus lebih baik karena ini akan menjadi citra dan wajah Kementerian Agama sebagaimana slogan yang sudah booming Madrasah Hebat dan Bermartabat." pungkasnya.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Bungo, Dony Afrian, S.Pd.I, M.Pd.I, mengaku bangga atas apresiasi Kakan kemenag Kabupaten Bungo dalam proses monitoring UAMBNBK di MAN 1 Bungo. “Tentu ini ada harapan dan motivasi besar bagi kami untuk lebih baik lagi, dalam proses penyelenggaraan UAMBN-BK, USBN-BK maupun UNBK nanti.” ujarnya. (Intan Marlina)
 

 


565x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. PENGURUS OSIM MAN 1 BUNGO DAN ROHIS IKUTI SOSIALISASI RADIKALISME DAN INTOLERANSI DARI SAT BINMAS POLRES BUNGO 185x dibaca
  2. Maria Ulfa Staff Tata Usaha MAN 1 Bungo Ikuti Pembinaan Tata Persuratan Di Grand Hotel Jambi 493x dibaca
  3. MAN 1 Bungo Siap Laksanakan Ujian Semester Genap Tahun 2018 BUNGO(MAN 1 Bungo) 390x dibaca
  4. PELANTIKAN SEKALIGUS LATIHAN GABUNGAN PRAMUKA MAN 1 BUNGO 277x dibaca
  5. MAN I BUNGO ADAKAN SOSIALISASI PERSIAPAN BELAJAR TATAP MUKA SEKALIGUS PERSIAPAN PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL TAHUN PEMBELAJARAN 2020/2021 370x dibaca

Halaman ini diakses pada 19-04-2024 10:01:02 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.179.83
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved