Diposting Pada: Rabu, 09 Mei 2018
PKM TIK MAN 1 Bungo Hadiri Acara Perpisahan Siswa MTSN 1 Bungo di Tanjung Agung


PKM TIK MAN 1 Bungo Hadiri Acara Perpisahan Siswa MTSN 1 Bungo di Tanjung Agung
BUNGO (MAN 1 Bungo)
PKM (Pembantu Kepala Madrasah) TIK MAN 1 Bungo Suryadi, S.Ag, menghadiri acara perpisahan siswa kelas IX MTSN 1 Bungo di Tanjung Agung hari Rabu (09/05/2018). Acara tersebut juga dihadiri kabid. Pendidikan madrasah Kanwil Kemenag Prov. Jambi H. Abdurrahman, S.Ag, M.Pd.I dan Ka. Kan Kemenag Kabupaten Bungo yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah H. Harlek, S.Ag, M.Sy dan kepala madrasah yang ada di kabupaten bungo.

Pada kesempatan itu kemenag bungo menyampaikan ucapan selamat kepada siswa kelas IX yang mengakhiri pendidikannya dan tetap berupaya untuk meneruskan kejenjang berikutnya, ungkap kemenag kabupaten bungo yang diwakili oleh kasi pendidikan madrasah H. Harlek, S.Ag, M.Sy.

Kabid. Pendidikan madrasah Kanwil Kemenag Prov. Jambi H. Abdurrahman, S.Ag, M.Pd.I juga menyampaikan ucapan selamat kepada siswa kelas IX yang telah menyelesaikan pendidikannya di MTSN 1 Bungo dan berharap siswa kelas IX dapat melanjutkan kejenjang berikutnya dan besar harapan beliau pada siswa MTSN 1 Bungo untuk bisa diterima disekolah terfavorit di Provinsi Jambi.
Beliau memberi contoh MAN 1 Bungo yang dikunjungi secara mendadak hari ini adalah termasuk salah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) terfavorit di kabupaten bungo, beliau merasa bangga tentang kesiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan menggunakan sistem online dalam sambutannya pada acara perpisahan siswa kelas IX MTSN 1 Bungo di Tanjung Agung. (IM)

 


695x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. KEPALA KANTOR KEMENAG BUNGO SILATURRAHMI DI MAN 1 BUNGO PLUS KETERAMPILAN 525x dibaca
  2. MAN 1 BUNGO KIRIM SATU ATLET KE O2SN TINGKAT PROVINSI JAMBI 724x dibaca
  3. PANEN PERDANA SAYUR HYDROPONIK GREEN HOUSE MAN 1 BUNGO 1125x dibaca
  4. LDK KE II OSIM MAN 1 BUNGO TAHUN 2021 BERJALAN SUKSES 834x dibaca
  5. SISWA MAN 1 BUNGO KELAS XI MIA MELAKUKAN PEMBUATAN VIDEO KIMIA 537x dibaca

Halaman ini diakses pada 19-05-2024 04:46:47 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.7.114
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved